Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Massa PDIP Lamongan yang Demo di DPD Jatim Dituding 'Kader Gelap'

Massa PDIP Lamongan yang Demo di DPD Jatim Dituding 'Kader Gelap'

Written By Unknown on Thursday, February 7, 2013 | 9:20 AM


 
Lamongan - Aksi unjukrasa massa dan simpatisan PDI Perjuangan ke kantor DPD PDIP Jatim di Surabaya berimbas ke Lamongan. Ratusan massa kader PDIP Lamongan mendatangi kantor DPC PDIP Lamongan.

Massa menuntut agar kelompok dari Lamongan yang berdemo di Surabaya yang mengatasnamakan kader dan simpatisan PDIP Lamongan ditarik mundur.

Massa menegaskan kalau kelompok yang mengaku kader PDIP Lamongan yang berunjukrasa di Surabaya bukanlah kader PDIP. Ratusan massa ini juga menolak aksi unjukrasa di Surabaya.

Salah seorang kader PDIP Lamongan yang berasal dari PAC Sambeng, Samsuri dalam orasinya mengatakan, tuntutan massa kader dan simpatisan yang mendatangi kantor DPC PDIP Lamongan tersebut adalah menolak demo di surabaya yang dianggap tidak sesuai dengan instruksi DPP PDIP.

"Instruksi DPP sudah jelas, yaitu dilarang untuk berunjukrasa dan mengekspose masalah internal partai ke media," ujar Samsuri kepada wartawan, Kamis (7/1/2013).

Selain itu, kata Samsuri, massa juga meminta agar DPC PDIP Lamongan menarik mundur massa dari Lamongan yang kini sedang berunjukrasa di DPD Jatim di Surabaya. Massa juga menuntut agar memberikan sanksi tegas kepada personal yang berangkat ke surabaya dan mengatasnamakan PDIP Lamongan.

"Jika tak ditarik mundur maka kami menuntut agar Saim (ketua PDIP Lamongan) mundur dari jabatannya di jajaran PDIP Lamongan," tambah Samsuri.

Dalam aksi unjuk rasa itu, massa juga mengancam akan menduduki kantor DPC PDIP Lamongan. "Kami akan menduduki kantor DPC PDIP Lamongan sampai tuntutan kami dipenuhi," lanjut Samsuri.

Di kantor DPC PDIP Lamongan, massa dan kader PDIP Lamongan ini ditemui oleh sejumlah pengurus DPC PDIP Lamongan, diantaranya ketua dan sejumlah wakil ketua DPC PDIP Lamongan. Hingga pukul 17.00 WIB, perwakilan para pengunjukrasa ini masih ditemui oleh pengurus DPC PDIP Lamongan.


(iwd/iwd)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika