Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Korban Banjir di Lamongan dapat Bantuan Sembako

Korban Banjir di Lamongan dapat Bantuan Sembako

Written By Unknown on Sunday, January 6, 2013 | 12:31 AM


Lamongan - Korban banjir di Lamongan mulai mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah daerah. Sebab, banjir akibat luapan Sungai Bengawan Solo masih merendan sejumlah wilayah.

Data di BPBD Lamongan, Minggu (6/1/2013) menyebutkan, Pemkab Lamongan sudah mendistribusikan bantuan kepada korban banjir sebanyak 560 paket sembako.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan, M Zamroni kepada detiksurabaya.com mengatakan, 560 bantuan paket sembako tersebut langsung disalurkan ke desa-desa yang terkena banjir untuk diserahkan kepada korban banjir.

Sebanyak 560 paket sembako tersebut, kata Zamroni, satu paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 5 bungkus mie instan dan 1 liter minyak goreng.

"Data bantuan tersebut akan terus bertambah," jelasnya.

Zamroni menuturkan, sampai saat ini banjir masih merendam sekitar 500 rumah di 2 kecamatan di Lamongan, yaitu Laren dan Babat. Di 2 kecamatan ini, ketinggian banjir bahkan ada yang mencapai 70 cm meski secara keseluruhan meski di sejumlah tempat ketinggian air ada yang hanya 20 cm.

Sementara, Bengawan Solo hingga kini masih berstatus siaga 4 dengan ketinggian air mencapai 8,07 pheiscal di papan ukur yang ada di Babat. Status siaga 4 ini juga masih sama dengan yang ada di Desa Plangwot, Kecamatan Laren.

(bdh/bdh)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika