Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » , » Ditabrak Mini Bus, Dua Remaja Tewas

Ditabrak Mini Bus, Dua Remaja Tewas

Written By Unknown on Sunday, January 20, 2013 | 9:52 PM

ilustrasi

LAMONGAN – Dua korban asal Bojonegoro tewas ditabrak mini bus, setelah sebelumnya korban yang mengendarai sepeda motor menabrak mobil Daihatzu Xenia di jalan raya Lamongan – Babat, tepatnya di Desa Kesambi Pucuk.

“Satu meninggal saat dalam perawatan di RS Muhammadiyah dan cewek yang dibonceng tewas seketika di TKP,” kata Kasat Lantas AKP Paulus Sujatmiko, Minggu (20/1/2013).

Terungkap di TKP, saat itu sepeda motor Suzuki Satria nopol  KT 3461 DF yang dikendari Sugianto (29) membonceng Lilik Mindarti (20) keduanya asal Napis Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro melaju dari arah timur tujuan Bojonegoro dengan kecepatan 60 Km/ jam. 

Tepat di jalan raya Desa Kesambi, Sugianto tiba – tiba menabrak bagian belakang mobil Daihatzu Xenia yang tidak diketahui identitasnya.

Begitu kerasnya benturan, tepat mengenahi bagian kanan belakang Xenia, korban terpelanting ke kanan tengah badan jalan hingga kedua korban terlepas dari sepeda motornya.  Bersamaan insiden itu, dari arah yang sama belakang korban muncul mini bus nopol  H 1538 BA yang dikemudikan Timbul (59) asal Tlogo Mulyo Semarang Jawa Tengah dengan kecepat 70 Km / jam.

Karena jaraknya begitu dekat, dan Timbul tidak dapat menguasai stirnya untuk menghindar dari korban yang terpelanting,   hingga akhirnya kedua korban tertabrak bus nahas tersebut.  

Sementara mobil Daihatzu Xenia yang ditabrak korban sebelumnya juga melaju kencang meninggalkan korban. Korban, Lilik Mindarti mengalami luka parah, pecah kepalanya karena kerasnya benturan dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara Sugianto luka gegar otak dan mungucurkan darah segar lewat mulutnya. Korban Sugianto tak sadarkan diri kemudian dirujuk ke RS Muhammadiyah dan meninggal beberapa saat ketika dalam perwatan di ruang IGD.
- See more at: http://surabaya.tribunnews.com/2013/01/20/ditabrak-mini-bus-dua-remaja-tewas#sthash.WzaykpJ3.dpuf
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika