Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Demokrat Pasang Target Menang Pileg 2014

Demokrat Pasang Target Menang Pileg 2014

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 2:22 AM

 

LAMONGAN (Surabaya Pagi) - Hingga Selasa (25/9) sudah ada 15 parpol yang sudah mendatangi kantor KPUK.Dari jumlah tersebut ada dua Parpol yang belum menyerahkan berkas persyaratan KTA, yakni PKB pemenang pemilu 2009, dan Partai Nasional Republik (Nasrep). Peryataan itu disampaikan ketua KPUK Lamongan Khoirul Huda saat menerima penyerahan berkas KTA dari Partai Demokrat."Kami masih menunggu hingga 29 September, namun dari konfirmasi yang kami terima dua hari lagi PKB akan menyetorkan berkas,"ujarnya.

Usai menerima KTA tersebut, pihaknya segera melakukan verifikasi faktual dan verifikasi administrasi, pada 26 Oktober hingga 20 November."Kami hanya melakukan verifikasi kalau soal mendaftar itu ke KPU Pusat,"terganya.

Sementara itu ketua DPC Demokrat Debby Kurniawan usai menyerahkan berkas fc KTA menegaskan, kalau dirinya tidak mematok angka perolehan kursi di DPRD, dan dirinya pasang target pada Pileg 2014 mendatang partai Demokrat sebagai pemenang pemilu di Lamongan. "Berapapun kursinya yang kita dapat, kita menargetkan sebagai pemenang dalam pemilihan umum pada 2014 mendatang,"ujar Debby didampingi oleh beberapa pengurus DPC Demokrat.

Saat didesak lebih jauh persiapan untuk menandingi parpol besar di Lamongan, anak dari bupati Fadeli ini sudah mengaku mempunyai modal, apalagi partainya saat ini sudah mulai melakukan persiapan, dan konsolidasi pengurus dengan konstituen yang dilakukan secara berkesinambungan.

"Bagi saya 5 atau 10 kursi tidak masalah, yang terpenting Demokrat sebagai jawara, kalau sebagai pememang, tentu kursi yang akan diraih mencapai 50 persen atau sekitar 25 kursi sesuai dengan tanggal kedatangan kami ke KPUK,"terganya disambut ger para pengurus yang ikut mendampingi ke kantor KPUK.

Sekedar diketahui, hasil pemilu legislatif pada 2009 lalu, PKB mendapatkan 10 kursi, disusul PDIP 10 kursi, PAN 8 Kursi, Golkar 6 kursi, Demokrat 5 kursi, PKNU 5 kursi, Patriot 3 kursi, PPP 1 kursi, Partai Keadilan Sejahtera 1 kursi, dan Hanura 1 kursi.jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika