Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ditinggal ke Sawah Motor Lenyap

Ditinggal ke Sawah Motor Lenyap

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 9:38 AM


LAMONGAN  - Lagi aksi curnamor di Lamongan saat bulan ramadhan semakin menjadi-jadi. Kali ini pencurian motor mulai ke wilayah pinggiran di Lamongan, seperti yang menimpah Aslori Wijayanto (19) warga Dusun Dali Desa/Kes Pucuk.

Peristiwa pencurian motor ini menambah daftar panjang aksi kriminal di Lamongan pada bulan ramadhan ini, dan tidak sedikit pelaku yang bisa ditangkap oleh aparat kepolisian. Aksi pencurian belakangan yang terjadi setiap hari seakan aparat kepolisian diremehkan.

Informasi yang diterima koran ini menyebutkan, aksi pencurian motor itu diketahui oleh korban sekitar pukul 10.00 wib.Saat itu korban tengah dalam perjalanannya menuju ke sawah untuk melihat tanaman padi milik Lilik yang dikerjakannya. Setelah sampai diujung kurang lebih 50 meter, ia menoleh keselatan tempat dimana motor tersebut diparkir, namun motor jenis Yamaha Jupiter Nopol S-3638-KH sudah tidak ada di tempat.

Melihat motor milik seharga Rp 8 juta hilang, korban lantas pulang dan memberitahukan kepada keluarganya kalau motor nya hilang saat diparkir di depan jalan raya. Dan tidak lama kemudian korban bersama dengan keluarganya melaporkan aksi pencurian itu ke Mapolsek Pucuk.

Terpisah Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dhami Senin (15/7) membenarkan adanya aksi pencurian di wilayah Pucuk. Saat mendapatkan laporan itu, petugas kepolisian mendatangi TKP untuk melalukan olah TKP, dan mengindentifikasi kejadian.

Dari hasil olah TKP tersebut, pihak penyidik memperkirakan kalau pelaku lebih dari satu orang, dan pelaku melarikan diri ke arah Surabaya. "Kami terus akan memburu para pelaku, sesuai dengan komitmen kami sampai kapanpun pelaku kita kejar, aksi mereka sudah meresehkan masyarakat," pungkasnya. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika