Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Diusut Kejari, Anggota Dewan Kebanjiran SMS

Diusut Kejari, Anggota Dewan Kebanjiran SMS

Written By Unknown on Saturday, March 2, 2013 | 3:23 AM

ilustrasi


LAMONGAN - Anggota DPRD Lamongan mengaku kebanjiran SMS gara-gara santernya berita di media soal pemeriksaan terhadap wakil rakyat terkait penyelidikan yang dilakukan Kejari.

"Hampir setiap menit ada SMS masuk menanyakan persoalan ini,"kata anggota DPRD FPKB, Fredy Wahyudi  Sabtu (2/3/2013) siang.

Isi SMS yang masuk rata - rata menanyakan apakah dirinya terlibat atau tidak. Apa yang dialaminya, menurut Fredy juga menimpa anggota dewan lainnya. SMS itu kebanyakan datang dari konstituen, bahkan kalangan Kiai juga banyak yang menanyakan."Semua SMS yang pasti saya jawab,"kata Fredy.

Jawaban yang diberikan tentu menjelaskan duduk masalahnya. Intinya para wakil dalam memberikan jawaban menjelaskan kalau mereka tidak terlibat apapun. Karena pemeriksaan yang dikalukan Kejaksaan sifatnya klarifikasi. Sementara itu, Mahfud anggota DPRD bahkan Jumat malam didatangi dua Kiai menanyakan apakah ia terlibat atau tidak. Ia memaklumi banyaknya masyarakat yang bertanya, lantaran santernya berita tersebut.

Bahkan seperti Fredy, Mahfud maupun Ahmad Akhyat berencana segera mengumpulkan PAC PKB untuk menjelaskan masalah yang dianggap anggota dewan tidak bermasalah. "Kita harus memberikan penjelasan kepada PAC - PAC dan segera kita kumpulkan,"ungkap Fredy.
- See more at: http://surabaya.tribunnews.com/2013/03/02/diusut-kejari-anggota-dewan-kebanjiran-sms#sthash.0EQQcv3u.dpuf
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika