Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Babak Belur Gara-gara Curi Gabah 1 Glangsing

Babak Belur Gara-gara Curi Gabah 1 Glangsing

Written By Unknown on Saturday, March 2, 2013 | 1:30 AM


 LAMONGAN - Nahas dialami Wahyudi (40), warga Desa Sidomukti, Kecamatan Sugio. Gara-gara mencuri gabah satu glangsing ia babak belur saat ditangkap warga dan terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, Sabtu (2/3/2013) siang.

Menurut saksi Herman (35) yang juga karyawan korban Kasnan (50) pemilik huler di Desa Karangsambigalih Sugio mengungkapkan, siang tadi ia baru saja pulang dari mengantar gabah ke Gresik milik Jarum.

Begitu tiba, ia langsung memarkir truk di lokasi penjemuran padi. Kemudian ditinggal masuk ke dalam. Baru sekitar dua menit di dalam gudang, saksi mendengar suara sepeda motor yang mendekat jemuran dan diparkir di sisi barat. "Saya mengintai dibalik tembok melalui celah jendela,"ungkap Herman.

Kecurigaannya benar, ternyata pengendara sepeda motor itu mengambil satu glangsing gabah yang ada di lantai jemuran. Satu zak gabah itu dinaikkan ke sepeda tersangka dan diangkut ke arah barat.

Beberapa saat kemudian, tersangka kembali lagi ke tempat semula dan kembali mencuri 1 zak gabah. Herman kemudian berusaha mengejar tersangka,  radius 300 meter Herman berhasil menarik baju  pelaku hingga jatuh tersungkur. Saat itu tersangka tak berkutik dan dimassa oleh warga sekitar yang melihat kejadian itu.

Untungnya ada perangkat desa yang berhasil melerai ulah warga main hakim sendiri itu. Pelaku  digiring ke Mapolsek Sugio. Kini tersangka dan barang bukti berupa gabah dan sepeda motor diamankan petugas.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika