Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Hujan 3 Jam, Lamongan Dikepung Banjir

Hujan 3 Jam, Lamongan Dikepung Banjir

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 10:19 PM

Lamongan - Diguyur hujan deras selama 3 jam, wilayah Kabupaten Lamongan 'dikepung' banjir dengan ketinggian bervariasi. Selain merendam rumah di perkotaan, akses jalan utama di Lamongan juga terendam.

Pantauan detiksurabaya.com, Jumat (15/2/2013) petang beberapa rumah warga yang terendam banjir tersebut diantaranya di kawasan Jl. Sunan Giri, kawasan Perumda Kusuma Bangsa dan juga di kawasan Perumnas Made.

Ketinggian air yang menggenangi rumah dan jalan-jalan di sejumlah kawasan tersebut mencapai 20 cm hingga 30 cm. Akibat banjir yang merendam beberapa kawasan di Lamongan ini membuat aktifitas warga terganggu.

Selain merendam rumah warga kota, banjir akibat hujan deras selama kurang lebih 3 jam ini juga merendam sejumlah akses jalan utama di kota Lamongan. Beberapa akses jalan yang terendam tersebut diantaranya adalah Jl. Basuki Rahmat dan Jl. Kusuma Bangsa.

Salah seorang warga Perumnas Made, Wahyuni mengaku banjir yang merendam rumah dan akses jalan di kawasan perkotaan ini sudah kerap kali terjadi apabila hujan deras datang.

Selain akibat hujan yang cukup deras, banjir yang merendam kawasan kota Lamongan ini akibat buruknya sistem drainase sehingga banjir semakin parah. "Banjir ini sudah sering terjadi kalau hujan deras dan lama," katanya, Sabtu (16/2/2013).

Warga berharap kepada pemerintah setempat untuk tidak menutup mata terhadap banjir yang sudah sering terjadi. Mereka berharap agar pemerintah segera menanggulanginya.

"Kami berharap agar pemerintah segera menanggulangi banjir yang sudah menjadi agenda rutin ini," harapnya.

(ze/ze)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika