Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Curi HP Penumpang KA

Curi HP Penumpang KA

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 12:19 PM


LAMONGAN - Aksi tangan jahil yang dilakukan oleh Kartini (36) warga Kalilom Indah Gg Kecubung, Tanah Kali Kedinding Kenjeran Surabaya, dengan mencuri HP milik penumpang KA di Stasiun Lamongan terhenti Minggu (27/10).

Setelah HP yang dicuri itu berbunyi kala Slamet Riyadi (31) asal Wajik Lamongan, memiscall HP yang dicuri pelaku, karuan saja mendengar bunyi HP miliknya, korban lantas menghampiri pelaku dan saat itu juga korban ditangkap, lalu diserhakan ke Polres selajutnya pelaku dijebloskan ke tahanan Mapolres Lamongan.

Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB tepatnya pada Sabtu (26/10). kala itu korban sedang menunggu kedatangan KA di Stasiun Lamongan. Korban meletakkan tasnya berisi dua buah HP merek Samsung dan Nokia Type C5, dan uang tunai Rp 150 ribu di samping tempat duduknya.

Sambil menunggu kedatangan KA, iapun tengah asyik mengaktifkan HP yang ada di genggamannya hingga tidak memperhatikan situasi sekelilingnya, sampai tasnya yang hilang tidak diketahui. Korban bersama calon penumpang lain berusaha mencari, dan saat itulah tersangka kelihatan bertingkah mencurigakan.

Korban kemudian mencoba misscall ke nomer ponselnya yang hilang. Celakanya, dibalik jaket tersangka , Kartini terdengar bunyi dering seperti nada dering ponsel korban. Sejumlah orang kemudian menggeledah tersangka dan ditemukan barang bukti milik korban. Akhirnya korban bersama dengan Satpam dan penumpang lainnya digelandang ke Mapolres, dan malam itu juga wanita yang mengaku baru kali ini mencuri itu dijebloskan ke sel tahanan Mapolres. jr
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika