Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Jalan Raya Nasional Lamongan Masih Lengang

Jalan Raya Nasional Lamongan Masih Lengang

Written By Unknown on Saturday, August 3, 2013 | 3:33 AM


LAMONGAN – Hingga Sabtu siang ini jalan raya nasional Gresik – Lamongan hingga Babat belum nampak kepadatan arus lalu lintas. Bahkan jalur di Lamongan ini masih nampak lengang di akhir pekan ini.

Sementara di Stasiun Lamongan, Stasiun Babat, Stasiun Pucuk, Stasiun Gembong, Stasiun Sumlaran dan Stasiun Kruwul juga mengalami hal serupa. Kalaupun ada peningkatan jumlah penumpang yang turun juga belum terlalu siginifikan.

Jumlah penumpang di bus jurusan Bajonegoro – Surabaya, Tuban – Surabaya atau sebaliknya tidak nampak berjubel. Di terminal Lamongan, misalnya, penumpang yang turun juga masih wajah lama. Artinya belum nampak orang mudik dengan jumlah banyak.

Sementara kendaraan yang melintas di Lamongan sore ini mulai didominasi mobil – mobil berpelat hitam atau pribadi. Bambang Hajar Purwono, Kepala Dinas Perhubungan kepada Surya mengungkapkan, kemungkinan kepadatan arus lalu lintas baru mulai terlihat Sabtu petang nanti. Baik dari arah barat maupun timur.

Prediksi yang sangat mencolok adalah jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor diperkirakan petang nanti jumlahnya sangat tinggi.

“Karena liburnya ada jeda waktu yang lumayan hingga pada hari H, para pemudik bisa jadi ramai – ramai mudiknya pada Minggu (4/8/2013) atau bahkan pada Senin (5/8/2013),”ungkapnya.

Apapun lonjakan penumpang dan kepadatan arus lalu lintas, pihaknys sudah mempersipkan pelayanan bagi para pemudik. Sejumlah pos pelayanan polisi dan pos penjagaan oleh Dishub selama 24 jam siap membantu masyarakat pemudik sampai arus balik nanti.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika