Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Kapolres Lamongan Pimpin Patrol dan Bagi 200 Nasi Bungkus

Kapolres Lamongan Pimpin Patrol dan Bagi 200 Nasi Bungkus

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 4:06 AM


 Kapolres AKBP Solehan didampingi Wakapolres dan sejumlah Kasat saat patrol keliling sahur kedua Ramadan sebelum membagi 200 nasi bungkus di Kampung Trisnomulyo, Kamis (11/7/2013) pagi dini hari.


LAMONGAN – Kapolres Lamongan,  AKBP Solehan bersama sejumlah anggotanya, Kamis (11/7/2013) dini hari atau tepatnya hari kedua sahur puasa melakukan patrol keliling sembari membagikan sebanyak 200 nasi bungkus untuk warga Kampung Trisnomulyo, Kelurahan Sidoarjo.

Sebelum berbagi bersama warga di Kampung Trisnomulyo, Solehan didampingi Wakapolres Kompol Yudhistira Midyahwan,  para Kabag  dan  Kasat serta  anggota Sabhara patrol keliling menyusuri jalan Suwoko, Sumargo hingga Sunan Drajad menuju Trisnomulyo membangunkan masyarakat untuk makan sahur.

Kapolres bersama Wakapolres, Kasat Reskrim AKP Hasran, Kasat Lantas AKP P Sujatmiko dan Kasat Reskoba menumpang mobik pick – up.  Dan diikuti rombongan lainnya dengan menumpang lima mobil di belakangnya, termasuk mobil yang mengusung sound system, beduk dan alat patrol  lainnya untuk membangunkan masyarakat pada jam sahur hari kedua ini.

Semua yang terlibat dalam aksi patrol itu memakai seragam dinas. Dan hanya ada beberepa orang yang berpakaian preman, yakni anggota Intelkam.

”Kita lakukan gerebek sahur dan berbagai antar sesama untuk warga Trisnomulyo. Sekalian membangunkan masyarakat yang hendak menjalankan ibadah sahur untuk puasa Ramadan,”ungkap Solehan.

Pembagian ratusan nasi bungkus Kamis pagi tadi disambut antusias warga Kampung Trisnomulyo. Dan sejumlah warga mengakui baru kali ini kampung mereka didatangi pejabat saat sahur. Mereka menyambut baik langkah Kapolres dan anggotanya yang memperhatikan warga penampungan di Kampung Trisnomulyo.

Dalam perjalanan kembali dari Kampung Trisnomulyo, kapolres dan anggotanya kembali menabuh peralatan patrol yang diibawanya dengan mengambil rute berbeda, yakni jalan Sunan Drajat, KH Dahlan dan Kompes Pol M Duriyat.

Sesampai di mapolres, dilanjutkan sahur bersama dengan menikmati nasi bungkus sama dengan yang dibagikan kepada warga Trisnomulyo. Sementara, Kamis sore ini juga dilanjutkan dengan pembagian sembako di Masjid Al-Busro yang berada  di komplek polres. Para tukang becak diundang untuk menerima pembagian sembako.












http://surabaya.tribunnews.com/2013/07/11/kapolres-lamongan-pimpin-patrol-dan-bagi-200-nasi-bungkus
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika