Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Mobil Kijang Ditabrak Bus Pahala Kencana, Empat Penumpang Luka

Mobil Kijang Ditabrak Bus Pahala Kencana, Empat Penumpang Luka

Written By Unknown on Wednesday, January 15, 2014 | 9:57 PM

Lamongan - Kecelakaan di jalur poros Surabaya Lamongan kembali terjadi. Gara-gara nekat terobos lampu merah, 4 orang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mobilnya ditabrak bus.

Kecelakaan yang terjadi di jalur Babat-Lamongan, tepatnya di pertigaan Desa/Kecamatan Pucuk ini melibatkan sebuah mobil Kijang LGX dengan Bus Pahala Kencana.

Ke empat penumpang mobil kijang yang mengalami luka dan dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan adalah Abik Sudikman (40), Tripit (47), Rosit (13) dan Aman (51). Mereka adalah warga Desa Kedungadem, Bojonegoro.

Keterangan salah satu korban yang saat ini dirawat, Rosit menyatakan, jika dirinya beserta tiga orang lainnya hendak pulang ke Bojonegoro mengendarai mobil Kijang LGX nopol S 1348 JH yang dikemudikan oleh Abig Sudhikman.

"Sesampainya di pertigaan Pucuk, mobil melewati lampu lalu-lintas dan braak, ada bus dari arah barat ke timur dan saya sudah tidak ingat lagi," kata Rosit yang mengalami luka robek di dahi kepada wartawan, Kamis (16/1/2014).

Sementara salah seorang saksi mata kejadian dari warga setempat, Ali Sukarno menyebutkan, ia melihat ada Kijang LGX warna silver berjalan dari arah utara ke selatan. Saat itu, ia melihat Kijang ini berusaha manyeberang dan berbelok ke arah Babat.

"Padahal saat itu lampu lalu-lintas berwarna merah namun mobil Kijang tetap nekad masuk tanpa melihat ada Bus Pahala Kencana dari arah berlawanan yang meluncur dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Saat Bus Pahala Kencana melaju, lanjut Ali, lampu lalu lintasnya berwarna hijau sehingga berakibat bus langsung menghajar body tengah Kijang. Bahkan, kerasnya benturan mengakibatkan mobil ini hingga naik ke pembatas jalan setelah sempat merobohkan lampu pengatur lalu-lintas.

"Kita kira penumpang Kijang tewas semua mas, apalagi dengan mendengar kerasnya benturan antara Kijang dengan bus," ujarnya.

Sementara petugas Lantas Polres Lamongan, Iptu Anang menuturkan, kecelakaan bermula dari ketidaktaatan pengemudi mobil Kijang yang nekad melanggar lampu lalu-lintas.

"Saat itu mobil kijang yang dikemudikan Abig berusaha masuk dan berbelok ke arah Babat dan traffic light sudah berwarna merah. Akibatnya tanpa disadari ada bus Pahala Kencana menabrak," katanya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika