Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Baliho Ketum Golkar Dirobohkan, Atribut Partai Demokrat Bebas Bertebaran

Baliho Ketum Golkar Dirobohkan, Atribut Partai Demokrat Bebas Bertebaran

Written By Unknown on Thursday, February 21, 2013 | 1:00 PM

Satpol PP Lamongan Tebang Pilih
 
Patugas Satpol PP Kabupaten Lamongan merobohkan baliho Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie

Lamongan: Satpol PP Kabupaten Lamongan angkat bicara soal tudingan sejumlah elemen masyarakat yang menilai penertiban balio Badan Narkotika Kabupaten (BNK) bertulikan himbauan atas bahaya narkoba bergambar foto Wakil Bupati Lamongan, Amar Saifudin tebang pilih dan ada nuansa politik.
Kabit Operasi dan Pengamanan Satpol PP Kabupaten Lamongan Alfian Helmy menyatakan, pihaknya tidak tebang pilih dalam menjalankan tugas penertiban baliho tanpa izin dan kadaluar (masa berlakuknya habis.

Menurut Alfian, tindak yang diambil dalam meneribkan baliho-baliho itu telah sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 21 Tahun 2009 tentang Lokasi dan Pemasangan Baliho. “Tidak pandang bulu, bagi mereka yang memasang baliho harus ijin dulu,” bantahnya saat ditemui LICOM, Kamis (21/02/2013).
Kendati menolak disebut tebang pilih, namun kenyataannya, sejumlah sapanduk milik DPC Partai Demokrat masih banyak bertebaran disetiap jalur utama kota.
Banyak pihak menganggap, baliho partai berlamabang mercy itu nosa lolos dari penertiban sebab Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, Deby Kurniawan adalah anak dari Bupati Lamongan, H Fadeli.
Selain menertibkan baliho milik BNK, Satpol PP juga “mempereteli” baliho partai yang dianggap sebagai ‘lawan’ misalya Golkar. Hal itu terlihat, ketika sejumlah petugas Satpol PP merobohkan Baliho bergambar Ketua Umum Partai Golkar Abirzal Bakrie yang berdiri diantara spanduk partai Demokrat.@ali muhtar
Share this article :

1 comment:

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika