Headlines News :
http://picasion.com/
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Pelajar Diperkosa Tetangga Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan

Pelajar Diperkosa Tetangga Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 8:49 AM


LAMONGAN - Kekerasan dan pelecehan seksual kepada anak dibawa umur masih saja terjadi. Kali ini menimpah Melati (15) nama samaran asal Desa Rumpuk, Kec Mantup Lamongan. Korban yang masih berstatus pelajar SMP tersebut, diperkosa oleh Suyanto (45) tetangganya sendiri pada bulan Desember 2012 lalu.

Kini gadis malang tersebut tengah hampil 7 bulan, setelah pada bulan Januari 2013 lalu korban sudah tidak mengalami menstruasi. Dan oleh keluarga korban kasus in baru dilaporkan ke Mapolres Lamongan pada (9/7) malam.

Seperti yang disampaikan korban dihadapan penyidik mengungkapkan, kejadian yang membuat shock pihak keluarga itu terjadi pada bulan Desember 2012 lalu. Saat itu korban bersama dengan salah seorang temannya pulang dari les privat Primagama di Balongpanggang Gresik, sekitar pukul 18.00 dengan mengendarai motor Honda Vario.

Sesampainya di jalan pertigaan Desa Tawangsari, korban tiba-tiba dihadang oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor Jupiter, dan menyuruh korban berhenti. Karena tidak menyangka pelaku bakal memperkosa dirinya, korban bersama dengan temannya berhenti dan turun dari motornya.

Karena nafsu birahi pelaku sudah diubun-ubun, mereka lantas tak sabar dan menarik tangan/tubuh korban lalu membawahnya ke daerah persawahan.Di persawahan yang sangat sunyi dan tidak ada tanda-tanda penghidupan itu, pelaku langsung memaksa korban membuka baju untuk melayani nafsu birahinya.

Upaya untuk keluar dari terkeman telah dilakukan oleh korban, namun karena kerasnya tenaga pelaku memegangi kedua tanganya, membuat pelaku tak berkutik, dan saat itu juga pelaku harus menyerahkan keperawanannya kepada pria yang juga tetangganya sendiri.Hubungan layaknya suami istripun akhirnya terjadi.

Usai adengan hubungan layaknya suami istri selesai, korban lantas pulang ke rumahnya.Skandal pemerkosaan ini baru terbongkar setelah pada bulan Januari 2013 lalu, korban yang biasanya rutin menstruasi saat itu tidak menstruasi layaknya wanita lainnya yang belum kejamah oleh pria.

Saat itu juga kedua orang tua korban berupaya untuk terus mengintrogasi siapa pria yang mensetubuhi anaknya, meski dengan nanda menangis korban lantas mengaku kalau dirinya diperkosa oleh tetangganya sendiri dan pria itu bernama Suyanto (45).

Mendengar pengakuan anaknya itu, kedua orang tua korban naik pitam dan mendatangi kediaman pelaku. Kedua orang tua meminta pelaku mengakui atas perbuatanya. Entah apa yang terjadi, akhirnya selama 6 bulan lebih kedua orang tua menunggu hingga kehamilan anaknya berumur 7 bulan, dan baru melaporkan pemerkosaan itu ke Mapolres Lamongan.

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami, Kamis (11/7) membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan dengan korban dibawa umur. Pihak penyidik segera melakukan pemeriksaan baik terhadap korban maupun pelaku, untuk mengungkap skandal pelecehan seksual dengan korban anak dibawa umur. jr






http://surabayapagi.com/index.php?read=Pelajar-Diperkosa-Tetangga-Sendiri-Hingga-Hamil-7-Bulan;3b1ca0a43b79bdfd9f9305b8129829626675d2d52a94c7abcf505046405cbd8e
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. lamongan online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika